Senin, 07 September 2009

Tips Kecantikan

June 15th, 2009 | 2 Comments »
Yang namanya wanita, biasanya ribettt banget ama yang namanya muka atau wajah. Tips kecantikan wajah baik di berbagai media ataupun buku-buku khusus kecantikan laris dicari orang. Bahkan uang jutaan gak tanggung-tanggung seringkali keluar untuk mendapatkan wajah yang cantik dan berseri-seri.
Tapi taukah Anda, ternyata rahasia atau tips kecantikan wajah itu terletak pada seberapa rajin kita merawat wajah kita, terutama setelah kita menggunakan make up. Hayo, berapa coba diantara kita yang males banget buat membersihkan wajah, sepulang kerja malah kadang seabis pulang kondangan. Beehh, itu tuh sebenernya yang jadi ujung pangkal, kenapa wajah kita bisa rusak alias gak terawat. Gimanapun kebersihan tetep nomer satu kan untuk segala hal?
Tips kecantikan wajah bagian pertama kali ini, kita kan bahas bareng-bareng terutama gimana cara membersihkan wajah kita. Oke ini dia:
1. Cuci tangan dulu sebelum membersihkan wajah. Siapa tau ada kuman-kuman atau bakteri yang nempel kan?
2. Bersihkan wajah sebelum dan sesudah memakai kosmetik. Lakukan kurang lebih 2 kali dalam sehari ya, biar tambah kinclong :)
3. Dan yang paling penting adalah jangan lupa untuk memilih pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Otre!! Read the rest of this entry »
Posted in Tips Kecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar